Soal-soal Asli & Prediksi Akurat SBMPTN SAINTEK 2015

● Harga: Rp. 95.000
● Rabat: 20 %
● Kondisi: BARU
● Oleh: Tim Penerbit
● Penerbit: Alif Media
● Binding: Soft cover
● Kertas, Isi: Book paper; 368 hlm
● Ukuran: 190 x 260 mm
● Berat: 490 gr
● Tahun: 2015
● ISBN: 978-602-1231-16-6
● Judul: Soal-Soal Asli & Prediksi Akurat SBMPTN SAINTEK 2015

Keterangan

Jangan asal-asalan memilih perguruan tinggi dan jurusan. karena hal itu merupakan salah saiu tahapan dari pintu gerbang kalian menuju masa depan yang kalian inginkan. Pilihlah perguruan tinggi negeri favorit. karena banyak faktor:,

  1. Kualitas belajar mengajar yang baik.
  2. Fasilitas lengkap.
  3. Akreditasi perguruan tinggi terjamin.
  4. Akreditasi jurusan kebanyakan bagus.
  5. Banyak perusahaan yang memilih lukusan PTN favorit.
  6. Jaringan alumni yang kuat dan tersebar di perusahaan besar dan instansi pemenntah
  7. Biaya kuliah lebih murah dibandingkan swasta. dan masih banyak kelebihan lainnya

Buku ini menawarkan solusi bagi kalian yang bercita-cita kulah di perguruan tinggi negeri favorit. karena di dalamnya berisi soal-soal asli dan lengkap yang bisa kalian gunakan untuk latihan menhadapi SBMPTN. Ingat. soai SBMPTN beda dengan soal-soal umum yang biasa kalian kerjakan di sekolah karena soal SBMPTN dibuat oleh dosen di perguruan tinggi negeri favoril di Indonesia. Dengan beiajar melalui buku ini, kalian akan lebih mengenal soal-soal SBMPTN dan akan memudahkan kalian dalam menghadapi SBMPTN kelak. Adapun keunggulan buku itu antara lain:

  1. Paket Soal Asli SBMPTN Paket ini berasal dari paket tahun terbaru Dan paket terbaru inilah kalian diharapkan akan lebih fokus untuk belajar dan terbiasa menghadapi soai-soal SBMPTN yang membutuhkan logika serta kecepatan dalam mengerjakannya.
  2. Prediksi Akurat SBMPTN Model soalnya disesuaikan dengan model soal-soal SBMPTN yang sering keluar Paket ini sangat membantu sebagai acuan dalam persiapan menghadapi SBMPTN mendatang
  3. Simulasi SBMPTN Memudahkan kalian terbiasa menghadapi situasi ujian yang sebenarnya, karena konten simulasi disesuaikan dengan ujian sebenarnya.

Daftar Isi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu