Soal Kisi-Kisi Pasti SBMPTN IPA Saintek

● Harga: Rp. 45.600
● Rabat: 20 %
● Kondisi: BARU
● Oleh: Evo Fajarini SE
● Penerbit: Mukti Publisher
● Binding: Soft cover
● Kertas, Isi: Book Paper; 160 hlm
● Ukuran: 148 x 228 mm
● Berat: 200 gr
● Tahun: 2015
● ISBN: 602-1016-03-3
● Judul: Soal Kisi-Kisi Pasti SBMPTN 2015

Keterangan

Siapa yang tidak mau kuliah di Universitas Negeri? Selain membanggakan, juga hal yang sangat diinginkan oleh banyak calon Mahasiswa. Karena lulusan dari Universitas Negeri sudah dipastikan memiliki masa depan dan title yang baik. Namun sayangnya untuk masuk Universitas Negeri bukanlah hal yang mudah. Persainganya sangat ketat dan wajib lolos dari Saringan Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 ini.

Untuk menyiasati hal tersebut, maka MUKTI PUBLISHER menerbitkan buku ini, sebagai upaya memberikan gambaran akan tes SBMPTN yang akan dihadapi. Harapannya adalah, dengan mempelajari soal-soal dalam buku ini, akan memiliki keberanian dan kepercayaan diri tinggi untuk bisa lolos SBMPTN. Karena soal-soal yang ada dalam buku ini adalah sebuah Prediksi dari kisi-kisi SMPTN 2015 yang dijamin keakuratannya.

Inilah buku yang pasti dan memang dibutuhkan oleh para peserta Tes. Karena kisi-kisi ini adalah sebuah jaminan kelulusan yang harus dikuasai sebelum Tes. Buku ini menjadi panduan wajib bagi siapa pun yang ingin lolos dalam SBMPTN 2015.

Daftar Isi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu