Masih Ada Harapan Buat Kami ?

Harga Rp. 25.000 ~
Rabat 20 % ~
Oleh KNRP ~
Penerbit Era Intermedia ~
Cover Soft ~
Isi HVS, xiv + 226 hlm ~
Ukuran 145 x 210 mm ~
Tahun 2009 ~
Cet./edisi 1 ~
DDC 2X0 Islam Umum ~

Keterangan

Apa sebenarnya yang diinginka dan diharapkan anak2 Gaza setelah rumah dan gedung sekolahnya hancur lebur rata dengan tanah? Apa yang ada di benak mereka saat ini, setelah temah sebangku meninggal, kehilangan saudara dan orang tua, mendengar dentuman bom juga desingan peluru di sekitarnya dan menyaksikan korban bergelimpangan bersimbah darah?

Suara hati mereka terangkum dalam kumpulan surat anak2 Palestina yang sangat menggugah. Anak2 itu berusia antara 7 sampai 18 tahun. Sebuah ungkapan hgati yang beragam, ada ketakutan, kegelisahan, kegeraman, harapan, juga cita2 mereka.

Setelah membaca buku ini kita perlu bersama-sama merenung, membuka mata dan hati untuk berupaya andil membantu saudara kita di Palestina.

Daftar Isi

Kondisi

  • Aku berharap dunia menyaksikan
  • Zionis menghancurkan masjid dan rumah kami
  • Teman ku kehilangan rumah mereka
  • Kamus pun tak mampu melukiskan kebiadaban Yahudi
  • dll

Perasaan

  • Aku merasa Takut, Gelisah
  • Perasaaanku sedih bercampur takut dan gelisah
  • Kemenangan itu diraih dengan Iman dan Tauhid
  • Palestina akan terus ada, walau dunia menutup mata
  • dll

Harapan

  • Dukung Kami
  • Aku berharap dapat mengenyam kemerdekaan
  • Aku ingin menjadi pakar kimia
  • Aku harap Palestina merdeka dan al-Quds lepas dari Israel
  • dll

Cita2

  • Aku Inginmenjadi tentara pembela negara
  • Aku ingin jadi Mujahid
  • Aku bercita2 hafal Al-Qur’an dan membebaskan Masjidil Aqsa
  • Aku bercita2 menjadi guru untuk mendidik anak2
  • dll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu