Bahaya Pergerakan Islam

● Harga: Rp. 13.000
● Kondisi: BEKAS
● Oleh: Asy-Syaikh Abdul Malik Ramadhani
● Judul Asli: Khuraafatu Harakiyi
● Penerjemah: Abu Almass
● Penerbit: Anti Teror Press, Solo
● Binding: Soft cover
● Kertas, Isi: HVS, viii + 100 hlm
● Ukuran: 140 x 205 mm
● Berat: 130 gr
● Tahun: 2010
● ISBN: 978-602-96688-0-3
● Judul: Bahaya Pergerakan Islam

Keterangan

Setiap Muslim tentu mencintai agamanya, membelanya dan membela orang2 yang membelanya. Namun juga harus diketahui siapa orang yang membela agama dengan sebenarnya dan tidak tertipu dengan orang yang menampakkan semangat membela agama, padahal mereka justru adalah orang2 yang menghancurkan agama dan menampakkn wajah Islam yang indah dengan gambaran yang buruk baik mereka sadar atau tidak sadar sehingga mereka menjadikan manusia lari dari agama Allah.

Membela para teroris Khawarij dan menangisi mereka, provokasi terhadap orang2 awam dan demontrasi yang berisi hujatan kepada pemerintah, yang tidak jarang mengajak para perempuan ke jalan2 sambil memamerkan apa yang seharusnya mereka tutupi, ini bukanlah sesuatu yang asing dari ciri2 mereka yang sering kita saksikan.

Di dalam buku ini akan dibongkar sebagaian kecil dari borok2 mereka, agar kita tidak tertipu dengan mereka dengan menganggap mereka sebagai pejuang Islam, yang hal itu bisa menyebabkan kita meniru atau ikut2an dengan cara mereka, sehingga kitapun binasa. Kita berlindung kepada Allah dari kesesatan dan fitnah baik yang nampak maupun yang bersembunyi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu