Masalah Seks di Kalangan Remaja

● Harga: Rp. 15.000
● Kondisi: BEKAS
● Oleh: Naek L Tobing
● Penerbit: Pustaka Kartini, Jakarta
● Binding: Soft Cover
● Kertas, Isi: CD, 157 hlm
● Ukuran: 143 x 207 mm
● Berat: 100 gr
● Tahun: 1990, cet. III 1997
● ISBN: 979-454-206-04
● Judul: Masalah Seks di Kalangan Remaja

Keterangan

Daftar Isi

  1. Pacaran
    1. Pertahanan saya goyah
    2. Saya jadi takut pacaran
    3. Sakit dan keluar darah
    4. Mula mulla dia mesra, sekarang kasar
    5. ....
  2. Masturbasi/ Onani
    1. Takut pacaran karena onani
    2. Penis kecil karena masturbasi
    3. Karena masturbasi ingin mati
    4. Menahan kencing, apakah termasuk penyaluran masturbasi?
    5. .,...
  3. Selaput dara
    1. Mengeluarkan darah cukup banyak
    2. Dinodai om
    3. Ganti ganti pacar
    4. Pacar memaksa hubungan badan
    5. ....
  4. Perkosaan
    1. Diperkosa pada usia 9 tahun
    2. Hampir diperkosa
  5. Gay dan lesbian
    1. Apakah Tuhan marah pada saya?
    2. Apakah saya lesbian?
    3. Apakah saya Heteroseks atau homoseks
    4. Terangsang melihat pria yang berkumis
    5. ....
  6. Kencan
    1. Saya dingin, pacar hiperseks
    2. Pacar menuduh saya abnormal
    3. Usia 23 tahun menikah, boleh pelukan?
    4. Dia meraih tangan saya?
    5. ....
  7. Deviasi Seksual
    1. Menyembunyikan celana dalam kakak dan ibu
    2. Mencium celana dalam adik
    3. Kalau terangsang, buang air besar tak tertahan
    4. Tahan kencing sambil berkhayal
    5. ...
  8. Penyakit penyakit
    1. Penularan penyakit kelamin
    2. Apakah penyebab kanker payudara
  9. Perkembangan
    1. Alat kelamin melemah
    2. Pertumbuhan badan tidak seimbang
    3. Haid
  10. Terangsang
    1. Cepat terangsang
    2. Terangsang keluar madzi
    3. Ciuman yang menggairahkan
    4. Dicium jadi kejang
    5. ....
  11. Incest
    1. Hubungan badah dengan kakak kandung
    2. Senggama dengan anak bibi
    3. Akrab dengan kakak
  12. Hubungan badan
    1. Waktu SD melakukan hubungan intim
    2. Diputus setelah dia puas
    3. Tidak ejakulasi, jadi terotak
    4. Perawan hamil
  13. Lain lain
    1. Vaginismus
    2. Ejakulasi prematur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu