Teknik Menulis Surat Bisnis--WtP

● Harga: Rp. 30.000
● Rabat: 20 %
● Oleh: Drs. Umar Farouk Zuhdi, MSi
● Penerbit: Wahana Teknik, Sleman
● Binding: Soft Cover
● Kertas, Isi: HVS, 170 hlm
● Ukuran: 147 x 229 mm
● Berat: 300 gr
● Tahun: 2012
● ISBN: 978-602-950-169-8
● Judul: Teknik Menulis Surat Bisnis yang Efisien dan Menarik (Techniques of Writing Efficient and Attractive Bussiness Letters

Keterangan

Dalam mempelajari komunikasi bisnis, korespondensi merupakan bagian yang penting untuk menjadi topik bahasan. Hal ini dapat dimengerti karena dalam kegiatan bisnis, surat menyurat merupakan bagian yang cukup dominan.

Dalam buku ini dibahas mengenai sekretaris profesional dan korespondensi, korespondensi dalam komunikasi bisnis, bahasa surat bisnis, bagian-bagian surat bisnis dan fungsinya, teknik menulis surat bisnis yang efisien dan menarik, serta pengelolaan surat bisnis. Cara penyajian yang ringan dan mudah dipahami, membuat buku ini layak dijadikan bahan bacaan bagi para mahasiswa di perguruan tinggi dan para praktisi bisnis yang sibuk, seperti para sekretaris. Penulis telah merancang buku ini sebagai panduan yang efektif untuk membantu para pembaca menguasai teori dan praktek korespondensi dalam dunia bisnis yang tampak rumit. Dengan gaya penyampaian story telling para pembaca tidak perlu lagi mengernyitkan dahi untuk mencerna isi buku ini. Selamat menikmati!

Daftar Isi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu