Mediation for Managers - BIP

● Harga: Rp. 50.000
● Rabat: 20 %
● Oleh: John Crawley dan Katherine Graham
● Judul Asli: Mediation for Managers: Resolving Conflict and Rebuilding Relationships
● Penerjemah: Sudarmaji
● Penerbit: Bhuana Ilmu Populer (Gramedia Grup), Jakarta
● Binding: Soft Cover
● Isi: HVS, xii + 275 hlm
● Ukuran: 185 x 229 mm
● Berat: 460 gr
● Tahun: 2006
● ISBN: 979-694-852-4
● Judul: Mediation for Managers: Penyelesaian Konflik dan Hubungan di Tempat Kerja

Keterangan

Mediasi sekarang ini telah dikenal secara luas sebagai cara yang amat efektif dalam mengurangi dan menyelesaikan konflik, serta menciptakan lingkungan kerja yang produktif. Buku ini memusatkan kajian pada pemerolehan keterampilan mediasi, penyelenggaraan proses mediasi, penghindaran campurtangan pengacara, dan langsung diarahkan kepada manajer yang sangat membutuhkan keterampilan mediasi ini.

Inilah buku yang pertamakali menyajikan piranti kerja latihan, studi kasus, dan contoh nyata secara praktis dan mudah dipahami, yang memungkinkan Anda menjadi seorang mediator yang efektif di tempat kerja. Crawley dan Graham memperlihatkan bagaimana mediasi dapat menawarkan sebuah cara pandang yang segar dan positif atas berbagai persoalan konflik antarpribadi termasuk keluhan konsumen, penyalahgunaan wewenang, pelecehan, diskriminasi, dan masalah kerja lainnya.

Mediation for Managers dapat membantu:

  • Menghindari petaka karena adanya perbedaan
  • Mengurangi biaya konflik
  • Memulihkan kembali hubungan
  • Merangsang perubahan yang sehat

Daftar Isi

Bagian I Memahami Mediasi

  1. Potensi Mediasi
  2. Biaya dan Nilai Konflik
  3. Pendekatan Mediasi

Bagian II Praktik Mediasi

  1. Peta proses Mediasi
  2. Bekerja dengan Pihak yang terlibat konflik secara terpisah Studi kasus: Enviromental Projects
  3. Sesi Mediasi Bersama
  4. Bergerak Maju
  5. Menjadi Mediator dalam Situasi Konflik Tingkat Tinggi, Studi Kasus: Ozone
  6. Menggunakan Mediasi dalam Konflik kelompok

Bagian III Ketrampilan Mediasi Sehari-hari

  1. Mempertahankan dialog di bawah tekanan
  2. Menangani masalah isme2 di tempat kerja secara konstruktif
  3. Menyelidiki masalah sensitif
  4. Menanamkan Mediasi ke dalam perusahaan anda

Apendiks: Materi Pelayanan Mediasi di tempat kerja

Contoh2 Formulir, Informasi dan Kuesioner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu