Sentuhan Spiritual Aidh al-Qarni

• Oleh: Dr. Aidh al-Qarni
• Harga: Rp. 110.000
• Rabat: 20 %
• Judul Asli: Al-Misk wal-Anbar fi Khuthabil- Mimbar
• Terjemah: Quwais
• Penerbit: al-Qalam, Kelompok Gema Insani
• Cover: Hard
• Isi:
• Ukuran: 160 x 235 mm
• Berat: 1 kg
• Tahun: 2006

Keterangan

Bukhori dan Muslim meriwayatkan bahwa Ibnu Umar berkata: "Aku mendengarRasulullah bersabda, "Ketika aku tidur, aku diberikan segelas susu. Aku lalu meminumnya sampai aku tidak melihat aliran air keluar dari kuku-kukuku. Aku memberikan sisaku kepada Umar ibnul Khathab." Para sahabat bertanya, "Apa tafsir atas mimpi itu Ya Rasulullah?" Rasulallah menjawab, "Ilmu."

Hadits diatas diambil dari tulisan al-Qarni dalam buku in yang bertutur tentang Umar ibnul Khathab. Di sini, Dr. Aidh al-Qarni bukan hanya menyajikan ceramah-ceramah yang retorik, tapi juga mengungkap fakta-fakta yang langka dan menarik dalam sejarah Islam. Hingga tak berlebihan bila dikatakan, bahwa buah pena al-Qarni kali ini penting dibaca kaum Muslimin pada semua level.

Ada 48 topik yang dibahas al-Qarni dalam buku ini. Sebagaimana pembaca mefhum, bila membahas sesuatu al-Qarni selalu menyajikannya dengan menarik. Bukan hanya dalil-dalil Al-Qur'an dan Sunnah ia ungkap dengan fasih, tapi juga kisah-kisah di masa tabi'in maupun sahabat ia paparkan dengan menawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu