Strategi Mengelola Departemen di Perusahaan

● Harga: Rp. 29.000
● Rabat: 20 %
● Kondisi: BARU
● Oleh: Dr. Karyadi
● Penerbit: Khilma Pustaka
● Binding: Soft cover
● Kertas, Isi: HVS; viii + 180 hlm
● Ukuran: 140 x 210 mm
● Berat: 240 gr
● Tahun: 2006
● ISBN: 978-979-25052-2-1
● Judul: Strategi Mengelola Departemen di Perusahaan

Keterangan

Buku ini merupakan panduan bagi mereka yang terlibat di departemen-departemen perusahaan atau mereka ingin belajar tentang ruang lingkup dan cara kerja berbagai departemen tersebut. Adapun departemen yang dibahas dalam buku ini mencakup

Dengan membaca buku ini pembaca akan diajak untuk memiliki pandangan yang holistik dan tidak parsial dengan keberadaan berbagai departemen di perusahaan. Tidak ada satu departemen pun yang lebih penting dari departemen yang lain. Semua saling memberikan kontribusi yang berguna bagi perusahaan. Tinggal bagaimana kita mengelolanya dengan baik, adil, transparan dan berwawasan ke depan.

Cakupan Buku

Departemen Produksi
Departemen R & D
Departemen personalian
Departemen Pemasaran
Departemen Distribusi
Departemen Keuangan
Departemen sistem Informasi Manajemen
Departemen Tenaga Penjualan

Daftar Isi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fathur Rahman li Thalibi Ayatil-Qur'an

Sebuah Perjalanan--BPu

Kungkung si Katak Kecil--BPu